Jumat, 07 Maret 2014

Ikut NCC-Cheese Week

Ting...tong...ting....tong

Meski badge ncc-ccw ini sdh lumayan lama aku simpan ,tapi tetep aku pamerin xiixxi(norak ya).
Untuk mendapatkan badge ini penuh perjuangan.Yang pertama ini adalah pengalaman pertama ikutan event NCC,yang kedua email blog yang aku pakai ternyata belum jadi warga ncc,yang menjadi warga ncc adalah email lama yang aku sdh lupa paswordnya ****** gubgragh.....,akhirnya utak atik seminggu berhasil memakai email lama.Senangnyaaaaa....siap-siap,ubek resep keju.Daaaaan akhirnya kupilih roti almond coklat keju.
Ini  link nya ya http://ncccheeseweeks.blogspot.com/2014/02/roti-almond-coklat-keju-by-rini-yanti.html

Untuk bisa tercatat di link ini  aku sempat merepotkan adminnya xiixixi trimakasih untuk semua adminnya yang superrr ramah

Pengalaman pertama yang mengesankan ,semoga aku bisa tetap mengikuti even-even NCC yang lain ,Semangat!!!!!!








Tidak ada komentar: